Mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol (Purn) Drs Burhanuddin Andi, S.H., M.H. Beri Wejangan Pada Letting FDT Nusantara Polres Gowa --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol (Purn) Drs Burhanuddin Andi, S.H., M.H. Beri Wejangan Pada Letting FDT Nusantara Polres Gowa

26 Feb 2022

KOMPAS Terkini.com,- Giat Family Gathering Angkatan FDT Nusantara Polres Gowa Di Dewi Sri Waterpark Gowa Bertujuan mempererat silaturahmi kepada keluarga besar alumni Angkatan FDT Nusantara Polres Gowa dalam rangka Hari Jadi Ke 9 Thn.

Dalam kesempatan ini, Mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol (Purn) Burhanuddin Andi yang secara kebetulan berada di lokasi yang sama memberikan wejangan kepada Alumni Angkatan FDT Nusantara Polres Gowa, agar mengetahui tugas wewenang dan tanggung jawabnya dalam melaksanakan tugas pokok, harkamtibmas, melindungi mengayomi masyarakat, dan penegakan hukum.

Dia juga berpesan dalam penanganan COVID -19 yang masih terus ada di sekeliling kita, bisa bekerja yang lebih baik, bisa merespon perubahan – perubahan yang terjadi, bisa berkomunikasi dengan seluruh stakeholder terkait. 

“Tidak lupa kita semua terus berdoa mudah-mudahan semuanya bisa diberi kesehatan, kekuatan sehingga pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik. Saya kira penting ini semua untuk dilakukan.

Saya berharap seluruh Alumni Angkatan FDT Nusantara Polres Gowa bisa bekerja dengan baik,  yang tentunya organisasi akan menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.(HMS)