Menjelang Operasi Keselamatan 2022 Serentak Seluruh Indonesia, Rpm Chapter Soppeng Harus Jadi Contoh --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Menjelang Operasi Keselamatan 2022 Serentak Seluruh Indonesia, Rpm Chapter Soppeng Harus Jadi Contoh

26 Feb 2022

KOMPAS Terkini.com,- SOPPENG - Menjelang Operasi Keselamatan 2022 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 01 Maret 2022 sampai tanggal 14 Maret 2022 sekertaris team komunitas Rpm motion chapter Soppeng menghimbau ke teman-teman se-team agar tetap tertib berlalu lintas.

Ketua Rpm chapter Soppeng Rustam melalui Sekertaris team Rpm chapter Soppeng yang biasa dipanggil Sahar saat ditemui wartawan KOMPAS Terkini.com diwarkop" mengatakan menjelang Operasi Keselamatan 2022 yang akan dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia agar teman-teman komunitas Rpm khususnya yang ada di kabupaten Soppeng bahwa tetap disiplin berlalu lintas, tidak menggunakan knalpot brong, selalu memakai safetybell, tidak menggunakan handphone saat berkendara dan tidak ungal-ungalan yang bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain", jelas Sahar.

Tidak hanya itu Sahar juga menyampaikan klo kita berorganisasi atau suatu komunitas kita harus memberikan contoh yang baik terhadap pengguna jalan atau pengendara lain.

Komunitas Rpm motion cukup besar hampir seluruh Indonesia timur sudah ada di setiap Kabupaten, termasuk Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara sampai Sulawesi Tenggara semua ada disetiap Kabupaten oleh karena itu mari kita semua saling menjaga nama baik komunitas, Saling menyapa ketika kita bertemu dijalan.

Rpm berprinsip saudara tanpa batas "Together Stronger" itu selalu dipegang teguh teman-teman di Rpm khususnya chapter Soppeng, Ungkap Sahar. Sabtu(26/02/2022).