Meski Baru Menjabat, Kapolres Takalar Melayat ke Rumah Duka --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Meski Baru Menjabat, Kapolres Takalar Melayat ke Rumah Duka

13 Feb 2022

KOMPAS Terkini.com,- Meski baru beberapa hari menjabat, Kepala Kepolisan Resor Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K, M.Si. mewakili seluruh anggota Polres Takalar melayat ke rumah duka, Ibu dari anggotannya, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belasungkawa kepada Aipda Syaiful dan keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian Almarhumah sang ibu Ny. Hj. Sanipa Dg. Je'ne. Minggu (13/2/2022). 

Kapolres Takalar mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga ibu dari Aipda Syaiful Husnul Khatimah dan segala amal pahalanya diterima disisi Allah SWT. 

Kepada Aipda Syaiful dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang ibu yang sudah menjadi kehendak Allah SWT. 

“Kita mendoakan semoga sang ibu diterima disisi Tuhan YME, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini” ungkap Kapolres. 

 “Kedatangan kami tersebut merupakan tanggung jawab moril sebagi seorang pimpinan serta memberikan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga Almarhumah yang ditinggalkan,” imbuhnya.(mt)