Polres Palopo Menggelar Vaksinasi Dosis Ketiga, Ini Pesan Kapolres --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Polres Palopo Menggelar Vaksinasi Dosis Ketiga, Ini Pesan Kapolres

25 Feb 2022

KOMPAS Terkini.com,- PALOPO -- Polres Palopo menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster (penguat) kepada seluruh anggota, di Mako Polres Palopo. 

Hingga sekarang telah dilakukan selama 4 Gelombang, terkait adanya personil Polres palopo yang melaksanakan Tugas lapangan, lepas dinas maupun akibat sakit. 

Kali ini, Personil Polres Palopo melakukan kegiatan Vaksinasi Booster di Ruang Lobby Polres Palopo serta Puskesmas atau Kantor Kelurahan. Jumat, (25/02/2022). 

Kapolres Palopo AKBP Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT saat memantau kegiatan mengungkapkan "Vaksin booster disuntikkan terhadap personel Polres Palopo beserta Polsek jajaran yang dapat dilakukan di Polres Palopo maupun Tempat pelaksanaan Vaksinasi Booster lainnya seperti Puskesmas maupun di Kantor Kelurahan yang melaksanakan Vaksinasi". 

"Selain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru yang muncul yaitu Omicron, vaksinasi booster diberikan kepada seluruh anggota Polres Palopi juga untuk menjaga imunitas, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan prima kepolisian yang sehat kepada masyarakat," kata Kapolres Palopo.  
Kapolres Palopo mengimbau kepada seluruh personel Polres Palopo dan masyarakat meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua dan vaksin booster, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron.

"Meskipun sudah divaksin agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan saat melaksanakan aktifitas di luar rumah,” ujar Kapolres Palopo.

"Semoga secepatnya semua personil Polres Palopo dan Jajaran bisa tervaksin sehingga program pemerintah untuk vaksinasi Booster ini bisa terselesaikan untuk targetnya" harapannya.(Ys)