Antisipasi Aksi Balap Liar, Sat Samapta Polres Parepare Rutin Gelar Patroli Malam --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Antisipasi Aksi Balap Liar, Sat Samapta Polres Parepare Rutin Gelar Patroli Malam

13 Mar 2022

KOMPAS Terkini.com,- Untuk Mengantisipasi balap liar dan mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polres Parepare, Satuan Samapta Polres Parepare rutin mengelar patroli malam.

Kegiatan patroli yang dilakukan Anggota Peleton satu Regu satu dengan cara berpindah-pindah di lokasi yang dianggap rawan.

Kasubsi Penmas Sihumas polres Parepare Ipda Azwar Mustakim, SKM, MH mengatakan hal ini dilakukan untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Parepare.

“Demi memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat maka dipandang perlu melakukan patroli rutin guna mencegah aksi balap liar dan antisipasi pencegahan tindak kriminal,” terang Aswar, Minggu (13/03/2022).

Selain itu, Personel Sat Samapta Polres Parepare memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah dan mengantisipasi penularan Covid-19.

“Di masa pandemi Covid-19, apabila tidak ada keperluan yg sangat mendesak, tidak usah keluar rumah dan lebih baik beristirahat,” tutup Azwar.(cn)