Apel Jam Pimpinan, Kapolres Tekankan Kinerja Polri Sesuai SOP dalam Pelayanan Masyarakat --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Tekankan Kinerja Polri Sesuai SOP dalam Pelayanan Masyarakat

14 Mar 2022

KOMPAS Terkini.com,- PALOPO -- Apel Jam Pimpinan, Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT memimpin pelaksanaan Apel pagi dan memberikan arahan terhadap seluruh Personil Polres Palopo, bertempat di lapangan Apel Polres Palopo, Senin (14/3/2022). 

Pelaksanaan kegiatan Apel di ikuti oleh Waka Polres Palopo Kompol Sanodding SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staff dan seluruh Personil Polres Palopo dan jajarannya. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Palopo menyampaikan Perkembangan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kota Palopo masih tetap aman dan kondusif walaupun ada persoalan namun bisa dikendalikan". Ungkapnya. 

:Namun, meskipun dengan situasi yang kondusif ini saya harap para personel tidak boleh lengah dalam melaksanakan tugas, karena kita tidak mengetahui kejadian yang akan terjadi kedepannya sehingga personel tetap harus siap bilamana terjadi hal-hal yang tidak di inginkan" tambahnya 

Perwira Pengawas lakukan pengecekan Personil maupun tahanan baik di Polres palopo maupun di jajaran. lakukan Patroli rutin dalam antisipasi terjadinya Tindak pidana di Wilayah Hukum Polres Palopo. 

Selain itu, menyangkut permasalahan perkembangan data Covid-19 di Kota palopo diharapkan para anggota harus tetap jaga dan patuhi Protokol Kesehatan terapkan 5M yakni Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. 

Selalu lakukan Edukasi pada masyarakat terkait Protokol Kesehatan saat beraktifitas di luar rumah, jadikan contoh pada masyarakat dan berikan binluh kamtibmas secara terus menerus tanpa bosan. 

Saya harap dengan adanya Covid-19 ini tidak menyurutkan semangat anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya demi melindungi, melayani dan mengayomi Masyarakat, luangkan waktu untuk olahraga dalam meningkatkan Imunitas tubuh untuk melawan virus yang masuk ke tubuh terkhusus Covid-19 

Kapolres Palopo juga menghimbau kepada seluruh personilnya untuk melakukan sosialisasi tentang Vaksinasi agar masyarakat Kota palopo melaksanakan Vaksinasi guna pencegahan penularan Covid-19. 

Sementara itu, untuk masing-masing Satuan fungsi, dan Jajaran Polsek kiranya dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya dengan menggunakan Standar Operasional Kepolisian (SOP) di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Tutup Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT.(Ys)