Diduga Penyalahgunaan Narkotika Pria ini Diamankan Sat Res Narkoba Polres Wajo --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Diduga Penyalahgunaan Narkotika Pria ini Diamankan Sat Res Narkoba Polres Wajo

1 Mar 2022

KOMPAS Terkini.com,- Wajo - Sat Res Narkoba Polres Wajo yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Akp Amin Juraid,S.H., berhasil mengamankan seorang lelaki yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Dari hasil penyelidikan lelaki IR diamankan di Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo bersama barang bukti dalam penguasaannya berupa 8 (delapan) sachet kristal bening diduga narkotika jenis sabu, 20 (dua puluh) sachet kosong dan uang tunai sejumlah Rp. 550.000 yang diduga sebagai hasil penjualan.

Pada saat diamankan terduga pelaku langsung berinisiatif untuk membuang barang buktinya didalam drum besar tempat penampungan air, namun karna kejelian anggota Sat Res Narkoba barang bukti tersebut berhasil ditemukan.

"saat kami akan melakukan penangkapan lelaki IR membuang barangnya namun berhasil kami temukan, dan diperkuat juga oleh keterangan saksi masyarakat yang pada saat itu berada di TKP" ujar Kasat Res Narkoba.
Selain terduga pelaku, juga mengamankan beberapa masyarakat yang pada saat itu berada disekitaran TKP sehingga juga ikut diamankan untuk dimintai keterangan selaku saksi terkait perbuatan yang dilakukan lelaki IR.

"Narkotika adalah musuh kita bersama, jangan biarkan narkotika merusak generasi kita, penanganan narkotika merupakan wewenang Polri namun pencegahanya adalah kewajiban kita bersama" ujar Kapolres Wajo Akbp Muhammad Islam A, S.ik, MM.(*)