Jelang pemilu 2024, Baharkam Polri Supervisi ke Polres Gowa --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Jelang pemilu 2024, Baharkam Polri Supervisi ke Polres Gowa

10 Mar 2022

KOMPAS Terkini.com,- Dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024 Baharkam Polri melakukan kunjungan kerja di Polres Gowa pada Kamis (10/3/2022) Pukul 10.00 WITA.

Sesaat setelah tiba di kantor Polres Gowa Dir Samapta Korps Sabhara Baharkam Polri  Brigjen Pol Dr. Rudi Antariksawan, Sik, Msi menerima jajar kehormatan dari satuan Samapta Polres Gowa.

Kedatangan Dir Samapta, Korps Sabhara, Baharkam Polri bersama tim didampingi Dir Samapta Polda Sulsel Kombes Pol Yusuf Hondawan Tri Naibaho dan beberapa pejabat lainnya serta Kabag SDM Polres Gowa Kompol Erra dan Kasat Samapta Polres Gowa AKP. Wahyu S.Sos.

Setelah jajar kehormatan selanjutnya tim melakukan pengecekan sarana dan prasarana (peralatan ) yang dimiliki Sat Samapta Polres Gowa di antaranya perlengkapan Body Face dalam rangka penanganan huru hara bahkan data kesiapan kendaraan juga menjadi perhatian dalam supervisi tersebut.

Dir Samapta Polda Sulsel Kombes Pol Yusuf Hondawan Tri Naibaho  saat dikonfirmasi pasca kunjungan kerja mengatakan," supervisi ini bertujuan untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana atau berbagai peralatan yang dimiliki Sat Samapta Polres Gowa dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2024," tuturnya.

Jadi dari hasil supervisi dari Baharkam Polri ini akan di jadikan sebagai acuan untuk melengkapi segala kekurangan yang tentunya akan segera dipenuhi, pungkas Yusuf Hondawan Tri Naibaho.(HMS)