Kapolres Parepare Didampingi Kasat Intel Menyambut Baik Kunjungan Awak Media Diruang Kerjanya --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Parepare Didampingi Kasat Intel Menyambut Baik Kunjungan Awak Media Diruang Kerjanya

30 Mar 2022

KOMPAS Terkini.com,- Parepare- Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., didampingi Kasat Intel IPTU Suhardi, S.H., menyambut baik kedatangan Tim Gabungan Media Online di Ruang Kerjanya, Rabu, (30/03/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Parepare menuturkan bahwa untuk menjamin kepastian informasi yang diterima masyarakat pada khususnya kegiatan di Wilayah Hukum Polres Parepare, maka perlu selalu menjalin komunikasi dengan awak media, Kata Kapolres.

Kapolres Parepare juga mengatakan, bahwa kegiatan Kepolisian baik pada keterbukaan informasi pelayanan Kepolisian, dan pengungkapan kasus, maupun penyampaian informasi terkait penanganan penyebaran virus corona dapat diterima Masyarakat dengan baik.

“apa yang menjadi atensi serta penekanan yang ada di internal kepolisian dengan pelayanan ke masyarakat, baik termasuk dalam akselerasi percepatan vaksinasi dengan bersinergi Pemerintah Kota Parepare sangat penting untuk pencapaian vaksinasi", Ujar AKBP Andiko Wicaksono.

Lebih lanjut, Menjelang Bulan Suci Ramadhan perlu mengantisipasi bahan pokok seperti, sembako, minyak goreng pada khususnya di wilayah Kota Parepare, Sebagai mana instruksi bapak Kapolri.

Sebelumnya Kata Kapolres bahwa, "kami bersama satgas pangan kota parepare, telah memastikan bahan pangan yang dibutuhkan masyarakat mulai dari 9 bahan pokok utamanya minyak goreng dapat terditribusi kepada pembeli", kata Kapolres.

Kapolres Parepare Juga berharap agar bisa terus bersinergi dengan Awak Media dalam menyampaikan dan mensosialisasikan program kerja pada Khususnya Polres Parepare," Ucapnya.

Diakhir Kesempatan ini, salah satu Jurnalis KOMPAS Terkini.com beserta rekan media lainnya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan Kapolres Parepare untuk Menyempatkan waktu bersama dengan Insan Pers. Ucapnya.

"Kami bersama rekan Media yang tergabung di Media Online mengapresiasi Kapolres Parepare atas langkah-langkah yang dilakukan dalam akselerasi percepatan vaksinasi dan pemantauan Pendistribusian Minyak Goreng" Tutupnya.