Kapolres Parepare Pimpin Rakor Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Parepare Pimpin Rakor Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun

14 Mar 2022

KOMPAS Terkini.com,- PAREPARE - Rapat Koordinasi Akselerasi Percepatan Vaksinasi bagi anak usia 6 Sampai 11 tahun, digelar Gedung Balai Ainun-Habibie, Senin (14/3/2022).

Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, buka kegiatan itu mengatakan, akselerasi percepatan vaksinasi bersinergi Pemerintah Kota Parepare sangat penting untuk pencapaian vaksinasi.

"Kegiatan ini bekerjasama dengan Pemerintah Kota Parepare yaitu, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, yang juga melibatakan seluruh Kepala Sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD).

Dia mengungkapkan, capaian vaksinasi bagi anak hingga saat ini untuk anak 64 persen. Sementara capaian vaksinasi secara umum di Pareparepare untuk dosis satu yaitu 93,79 persen, sementara untuk dosis dua kurang lebih 74 persen.

"Melalui akselerasi koordinasi ini tentunya kita harap capaian vaksinasi akan terus bertambah lagi khususnya vaksin bagi anak," harap AKBP Wicaksono, yang juga Wakil Ketua II Tim Satgas Covid-19.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melalui Sekretaris, Makmur , mengapresiasi sinergitas Polres Parepare atas capaian vaksinasi khususnya bagi anak sekolah usia 6 sampai 11 tahun.

"Akselerasi ini sangat penting untuk mencapai target vaksinasi. Tentunya kami sangat terbantu dengan sinergitas Polres Parepare dalam pelaksanaan vaksinasi ini," ungkapnya.(hms)