Kasat Resnarkoba Polres Sinjai Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Desa Tongke-Tongke --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kasat Resnarkoba Polres Sinjai Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Desa Tongke-Tongke

10 Mar 2022

KOMPAS Terkini.com,- Sinjai - Bertempat di Aula Kantor Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Kasat Resnarkoba Polres Sinjai Ajun Komisaris Polisi (AKP) Zeim Arman,SE memberikan sosialisasi bahaya Narkotika kepada warga masyarakat desa Tongke-Tongke, Rabu (9/3/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Tongke Tongke Sirajuddin, Babinsa, staf Desa dan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta warga masyarakat Desa Tongke Tongke.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Resnarkoba Polres Sinjai memperkenalkan kepada para warga masyarakat desa Tongke- Tongke jenis- jenis Narkoba dan dampak pengaruh Narkoba terhadap kesehatan serta ancaman hukuman bagi para pemakai dan pengedar Narkoba.

Kasat Resnarkoba juga mengajak para warga untuk hidup sehat tanpa Narkoba, "Jauhi Narkoba, jangan sekali-kali berkeinginan untuk mencoba, karena Narkoba akan menghancurkan masa depan kita, jaga diri dan keluarga kita dari penyalahgunaan Narkotika. Harapnya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah Polres Sinjai dalam pencegahan untuk mencegah tindak penyalahgunaan Narkotika masuk ke pelosok Desa, wilayah Kabupaten Sinjai.

Dengan mengetahuinya dampak dan pengaruh narkoba dari sisi kesehatan dan hukuman yang diberikan kepada para pengedar maupun pemakai narkoba, dengan harapan agar para warga masyarakat desa Tongke Tongke terselamatkan dari ancaman bahaya penyalahgunaan Narkotika yang dapat menghancurkan masa depan dan kehidupan mereka. Tutupnya.(sa)