Melalui Kapolres Aceh Tengah, 1000 PKL dan Warung Terima Bantuan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Melalui Kapolres Aceh Tengah, 1000 PKL dan Warung Terima Bantuan

26 Mar 2022

KOMPAS Terkini.com, Aceh tengah - 
Pandemi Covid-19 saat ini masih merebak di berbagai tempat, hingga berpengaruh terhadap Ekonomi masyarakat  secara keseluruhan.

Upaya Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid, pun dilaksanakan, baik melalui Vaksinasi, penyemperotan Disifectan, prokes Covid , namun  harus dibarengi dengan mensejahterakan  ekonomi masyarakat.

Tentu nya dengan mendongkrak perekonomian masyarakat juga, melalui bantuan baik tunai maupun non tunai, Kamis, (24/3/2022).

Polres Aceh tengah hari ini menyalurkan Dana Bantuan Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) dengan Jumlah Uang tunai sebesar Rp.600.000 per pedagang maupun warung  sebut Kapolres.

Penyerahan diberikan langsung kepada  sipenerima bantuan, tentu saja sipenerima harus sudah di Vaksin terlebih dulu.

"Ia, jadi penerima bantuan masyarakat yang layak, dan penerima juga sudah harus di vaksinasi," Ujar Kapolres.

Kemudian, sebut Kapoles AKBP Nurochman Nulhakim, SIK, pemberian bantuan berupa uang tunai pagi tadi Secara Simbolis diberikan  kepada warga masyarakat sebagai Pedagang yakni, Ibu Yus dari Kp kutenireje, Ibu Sakdiah dari Lot kala  Kebayakan, Ibu Khadijah dari ds Kemili kecamatan bebesen, sdr  Alamsyah dari Pegasing, sdr  Kamaruddin dari Ds Uring,
Ibu Nur Aini dari Kp merah mersa Lut tawar.

Dan pemberian juga di hadiri Kadis Sosial Kabupaten Aceh Tengah, Kadis perdagangan dan Kadis Koperasi.

Usai memberian bantuan Kapolres Aceh tengah berpesan kepada Penerima bantuan tunai, pergunakanlah bantuan Pemerintah ini dengan sebaik baiknya, saya yakin bisa menjadi penambah modal dalam melaksanakan Usaha, ditengah Pandemi ini. 

Dan jangan lupa tetap patuhi prokes Covid 19, laksanakan Vaksinasi 1 2 & 3 (Booster) agar Immun tubuh kita tetap terjaga. (M.Irwan)