Polisi Peduli, Kapolres Palopo Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Polisi Peduli, Kapolres Palopo Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

6 Mar 2022

KOMPAS Terkini.com,- PALOPO - Tidak hanya dikenal sebagai sosok pribadi taat beribadah, ramah dan humanis, namun Kapolres Palopo Sulawasi Selatan (Sulsel) AKBP H.Muh.Yusuf Usman, juga memiliki jiwa kepedulian yang tinggi kepada sesamanya. 

Bersama jajarannya, pada hari Jumat 4 Maret 2022, sekira pukul 13.30 Wita, Kapolres Palopo AKBP H.Muh.Yusuf Usman, kunjungi warga kurang mampu di Kelurahan Malatunrung, dan Kelurahan Benteng Kecamatan Wara Timur Kota Palopo Sulsel.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres Palopo memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu, berupa beras. 

"Alhamdulillah, hari ini kita diberikan kesehatan dan kesempatan oleh Allah SWT untuk bisa berkunjung kerumah saudara kita, di dua kelurahan yang berbeda, memberikan sedikit bantuan, berupa beras," ujar AKBP H.Muh.Yusuf Usman.

"Dari rezeki yang kita punya, Allah SWT menitip rezeki untuk saudara kita yang kurang mampu, dan Alhamdulillah hari ini kita sudah menyerahkannya kepada yang berhak, semoga sediki dapat mengurangi beban kebutuhan sehari-hari," tambahnya. 
Turut hadir mendampingi AKBP H.Muh.Yusuf Usman, Wakapolres Palopo Kompol Sanoding, Kasat Binmas AKP Lasimeng, Kasiwas IPTU Gustan, S.H, Plt. Kasi Humas IPTU Patobun, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Malatunrung Kecamatan Wara Timur Kota Palopo AIPTU Syahirudin.(Ys)