Sebagai Upaya Percepatan Vaksinasi Polres Parepare Gelar Vaksin di Tempat (Vaksin Seruan) --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Sebagai Upaya Percepatan Vaksinasi Polres Parepare Gelar Vaksin di Tempat (Vaksin Seruan)

31 Mar 2022

KOMPAS Terkini.com,- PAREPARE Sebagai salah satu strategi percepatan akselerasi vaksinasi covid-19 Kepolisian Resor (Polres) Parepare menggelar Vaksin di tempat (Vaksin Serbu).

Kegiatan Vaksin ditempat (vaksin serbu) menyasar di Lagota Cafe and Resto, Jalan Jend. A. Yani Kilometer 2 Kelurahan Ujung baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Rabu (30/03/2022) Malam.

Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono melalui Kabag Ops Polres Parepare AKP Burhanuddin mengungkapkan, Kegiatan Vaksin Serbu ini menyasar kepada pengunjung cafe yang melakukan vaksinasi dosis 1,2 dan dosis 3.

" Kami menyasar kepada pengunjung cafe maupun karyawan yang belum melakukan vaksinasi baik dosis 1, 2 maupun Dosis 3 (Booster), dimana ini merupakan strategi percepatan akselerasi vaksinasi covid-19 serta menindak lanjuti Program Polri sebagai upaya membantu Pemerintah dalam rangka percepatan Penanggulangan Pandemi COVID-19 di Indonesia, " Ujarnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan Vaksin ditempat (vaksin seruan) masyarakat kota Parepare dapat tervaksin dengan pencapaian 100 persen tervaksin.

Diketahui bahwa Pelaksanaan Vaksin dilakukan sesuai dengan Prosedur dan Tahapan yang telah ditentukan dengan cara Verifikasi data, Screening, dan proses Vaksinasi serta Penginputan Data.(*)