Tim Puslitbang Polri kunjungi Polres Parepare --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Tim Puslitbang Polri kunjungi Polres Parepare

9 Mar 2022

KOMPAS Terkini.com,- PAREPARE Tim Puslitbang Polri Kunjungan kerja ke Polres Parepare dalam rangka Evaluasi tingkat Kepercayaan Masyarakat terhadap kinerja Polri di Polres Parepare, Rabu 09 Maret 2022.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K. menyambut Hangat Tim Puslitbang Mabes di Mako Polres Parepare, Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Kunjungan Puslitbang Polri ini bertujuan untuk mengukur kepuasan masyarakat atas layanan Kepolisian Bidang Fungsional di Polres Parepare yang dipimpin oleh Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Drs. Azis Saputra didampingi oleh Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K.

"Kunjungan tim dari Polri bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan masyarakat terkait layanan Polres Parepare bidang fungsional dan dilanjutkan dengan di gedung Baruga Pratistha Polres Parepare, " ucapnya.

Hadir dalam kegiatan diantaranya ketua tim Puslitbang Polri  Kombes Pol Drs. Azis Saputra, AKBP Widi Setiawan, S.Ik. M.H, pendamping dari Polda Sulsel AKBP Welly Abdillah, S.H S.I.K., M.H. Bripda Andika Bahari Surachman, Penda Muzzar Kresna dan Penata Guntur , S.T.

Turut hadir dalam diskusi yakni Para Kabag Polres Parepare, Para Kasat Polres Parepare, Para Kapolsek Jajaran Polres Parepare, Tokoh Masyarakat Kota Parepare, Tokoh Pada Kota Parepare, Tokoh Agama, Lembaga Perlindungan serta, Tenaga Pendidik, 

Ketua tim Puslitbang Polri Kombes pol Drs. Azis Saputra menyampaikan ucapan Terima kasih kepada para undangan yang telah hadir tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama Kota Parepare. 

" Hari ini kami akan melakukan penelitian di wilayah Polres Parepare di Bidang Operasional " jelasnya.

Menurut Kombes Pol Drs. Azis Saputra Penelitian ini lakukan berdasarkan arahan Polda dan sebanyak 5 Polres yang akan kita kunjungi dan hasil penelitian akan dilaporkan ke Mabes Polri. 

" Kami sangat berharap baik teman internal maupun bapak ibu yang dari eksternal untuk keterbukaan dalam memberi informasi. Kami membuat kuesioner dari satker mabes. Polri saat ini sedang berusaha meningkatkan pelayanan berdasarkan hasil riset. Kejujuran adalah paling utama dalam penilaian kegiatan ini, " Pungkasnya Kombes Pol Drs. Azis Saputra.

Dalam pelaksanaan tersebut Ketua Tim Kombes Pol Drs. Azis Saputra menyerahkan Piagam Penghargaan kepada pihak eksternal.