Wakil Bupati Sinjai Jadi Pembicara Seminar Nasional Dibidang Pertanian Dalam Masa Pandemi --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Wakil Bupati Sinjai Jadi Pembicara Seminar Nasional Dibidang Pertanian Dalam Masa Pandemi

1 Mar 2022

KOMPAS Terkini.com,- Sinjai - Andi Kartini Ottong yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Sinjai, menjadi pembicara dalam Seminar Nasional dengan tema Prospek dan Tantangan Berinvestasi dibidang pertanian dalam masa pandemi.

Hal tersebut dikatakan Ketua Panitia Pelaksana Arman dari Himpunan Mahasiswa Peminat Sosial ekonomi Pertanian (Misekta) di Kampus Unhas.

Menurutnya, kegiatan ini, dalam rangkaian Kegiatan Musyawarah Kerja Nasional XVI, Perhimpunan Organisasi Profesi Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Indonesia (POPMASEPI) di Aula Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Senin 28 Februari 2022. 

Dalam kegiatan tersebut, mantan Menteri Pertanian Republik Indonesia, DR, Ir H. Andi Amran Sulaiman, MP, menjadi keynote speaker.

Selain Andi Kartini, ada beberapa pembicara dalam kegiatan tersebut, diantaranya mantan Walikota Makassar, Ir Ilham Arief Sirajuddin, CRO Jago Preventif Andi Ikram Rifqi, Sekertaris Perhimpunan Sarjana Pertanian Indonesia (PISPI) Sulawesi Selatan, Bahtiar Manadjeng, SP.

Dikatakan Arman, kegiatan ini diikuti sekira 300 orang yang dilaksanakan secara hybrid, dimana ada peserta yang mengikuti secara offline dan online melalui zoom meeting"Jelas Arman.(rasyid)