Babinsa Terus Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Warga Binaan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Babinsa Terus Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Warga Binaan

14 Apr 2022

KOMPAS Terkini.com,- Aceh Tamiang -  Guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, berbagai kegiatan dilaksanakan, salah satunya yakni dengan melaksanakan vaksinasi.

Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 01/Kuala Simpang KOPDA Palevi mendampingi warganya laksanakan vaksin bertempat di Puskesmas Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (13/04/2022).

Kopda palevi menyampaikan, keikutsertaan anggota Babinsa adalah untuk mendukung kegiatan dan program pemerintah dalam setiap upaya percepatan penanganan Covid-19, salah satunya adalah melalui kegiatan vaksinasi, untuk membentuk kekebalan dalam tubuh masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan Selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Kendati demikian, kami selalu menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya (M.Irwan).