Berikan Rasa Aman Saat Sholat Tarawih, Polres Takalar Turunkan Personel PAM di Masjid --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Berikan Rasa Aman Saat Sholat Tarawih, Polres Takalar Turunkan Personel PAM di Masjid

22 Apr 2022

KOMPAS Terkini.com,- Guna menjamin keamanan dan kenyamanan bagi umat Islam yang menjalankan ibadah salat tarawih, personel Polres Takalar pun diturunkan untuk melaksanakan pengamanan. Rabu (20/4), malam. 

Kasat Samapta AKP Sudirman, SH melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar, AIPDA Aswan Sabil menjelaskan, pengamanan dilakukan secara maksimal agar salat tarawih yang dijalankan umat Islam selama bulan suci Ramadan berlangsung dengan khidmat hingga tiba di hari yang Fitri. 

Pengamanan salat tarawih ini dilaksanakan setiap hari dari hari pertama hingga saat akhir bulan suci Ramadan. 

“Selain melakukan pengamanan, personel yang ditugaskan juga melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan,” ujar AIPDA Aswan Sabil. 

Selain itu, masyarakat juga diingatkan untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) dan edukasi untuk melaksanakan Vaksinasi bagi yang belum Vaksin. 

“Perlu kita ingat, masa pandemi belum usai, oleh karena itu tetap patuhi Prokes, dan bagi yang belum Vaksin agar segera melaksanakan Vaksinasi", tandas Aswan Sabil. 

Kasubsi Penmas berharap seluruh masyarakat mau bekerja sama dalam rangka menekan laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Takalar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi.(*)