DPD Mapel Aceh Salurkan Paket Sembako Untuk Anak Yatim --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

DPD Mapel Aceh Salurkan Paket Sembako Untuk Anak Yatim

24 Apr 2022

KOMPAS Terkini.com,- Aceh Tamiang - Yayasan Masyarakat Pelestari Lingkungan (MAPEL) Indonesia menyalurkan ratusan paket sembako dari Kabareskrim Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto kepada anak yatim.

Koordinator aksi, Chaidir Azhar selaku ketua DPD Mapel Aceh, menjelaskan paket sembako yang disalurkan itu terdiri dari beras, minyak makan dan gula. Di mana, penyaluran dilakukan di Senada Caffe bertempat di Jl.Bintang, perumahan Graha satelit BTN Karang baru Aceh Tamiang.

"Penyaluran paket ini dilakukan Safari Ramadhan santunan untuk anak yatim," ujar Chaidir Azhar didampingi Dewan pembina DPD Mapel Aceh Syariful Alam Minggu, (24/4/2022).

Chaidir Azhar menyebut penyaluran sembako ini untuk membantu anak yatim yang terkena dampak penyebaran COVID-19.

Lebih lanjut chaidir menjelaskan, tidak hanya pembagian paket sembako, panitia juga menggelar doa bersama anak yatim dan buka puasa bersama. Dalam kegiatannya, para anak yatim diajak mendoakan agar negara kita tetap rukun damai serta mampu melewati ujian masa pandemi yang membuat rakyat, pemerintah dan aparat sama-sama jenuh. 

"Penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih, juga mendoakan agar dilimpahkan keberkahan rezeki juga kesehatan untuk Bapak Komjen Pol Drs Agus Andrianto dan keluarga Yayasan Masyarakat Pelestari Lingkungan," terangnya. 

Dirinya berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin agar masyarakat bisa terbantu. Sebab semua sektor sekarang sedang mengalami pelambatan pertumbuhan ekonomi yang berdampak terhadap sulitnya mencari rejeki.

Di kesempatan yang sama, Yayasan MAPEL DPD Aceh mengucapkan terima kasih kepada Kabareskrim Polri Komjen Pol.Agus Andrianto atas kepercayaan yang diberikan untuk menyalurkan sembako ke anak yatim.

"Kami mendoakan agar bapak selalu sehat dilimpahkan keberkahan dan rezeki yang melimpah," tutupnya. (M.Irwan)