Kapolres Aceh Tengah Bagikan 100 Bungkus Takjil Bersama TK Kemala Bhayangkari --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Aceh Tengah Bagikan 100 Bungkus Takjil Bersama TK Kemala Bhayangkari

15 Apr 2022

KOMPAS Terkini.com,- ACEH TENGAH - Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, SIK bersama Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Aceh tengah Ny Atik Nulhakim membagikan ratusan bungkus takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara kendaraan bermotor di Jalan Raya Aceh Tengah Kamis sore, (14/4/2022).

"Sore ini, Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk membagikan takjil kepada para pengendara sepeda motor dan pengendara roda empat. Kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini," ujar Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, SIK, didampingi ketua Yayasan pengurus Kemala Bhayangkari Ny Atik Nulhakim. (15/4/2022).

Menurutnya, pembagian takjil tersebut untuk membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Pihaknya menyediakan sebanyak 100 bungkus takjil yang habis dibagikan kepada masyarakat dalam waktu singkat.

Kegiatan bagi-bagi takjil oleh aparat kepolisian itu dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadhan di wilayah Kabupaten Aceh Tengah. Pihaknya berhadap, sinergitas antara aparat dan masyarakat terus terjalin dan semakin erat di bulan penuh rahmat.

Melihat antusiasme masyarakat sangat baik, pembagian takjil ini dilakukan bersama Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Aceh tengah Ny Atik Nulhakim dan Bhayangkari lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, jajaran Polres Aceh Tengah juga melakukan sosialisasi disiplin penerapan protokol kesehatan kepada para pennguna jalan untuk mencegah penularan COVID-19. Utamanya dalam momentum Ramadhan dan Idul Fitri 1443 Hijriah yang banyak mobilitas warga.

Kegiatan pembagian takjil tersebut melibatkan murid TK Kemala Bhayangkari cabang Aceh Tengah (M.Irwan)