Kapolres Palopo Menghadiri Raker Perbakin Tahun 2022 --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Palopo Menghadiri Raker Perbakin Tahun 2022

14 Apr 2022

KOMPAS Terkini.com,- PALOPO -- Mengawali Program kerja Tahun 2022 Pengurus Persatuan Olahraga Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Palopo, digelar Rapat Kerja Perbakin Kota Palopo 2022 di Warkop Pojok, Jalan kelapa, Kelurahan Ammasangan, Kecamatan Wara, Kota palopo Rabu (13/4/2022) malam tadi.

Rapat Kerja ini dihadiri oleh Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT selaku ketua Umum Perbakin Kota Palopo dengan didampingi oleh PJU Polres Palopo dan anggota Perbakin lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT selaku ketua Umum Perbakin Kota Palopo mengatakan bahwa kehadiran Perbakin di Kota Palopo, patut dijadikan panutan oleh Cabor – Cabor yang lainnya karena selalu kompak.
Menurut AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT, Perbakin Kota Palopo sangat solid dan aktif untuk memajukan olahraga, “Hal inilah yang patut kami berikan apresiasi dan semangat dalam berolahraga terkhusus Menembak,” sambungnya.

Sementara itu Ketua umum Perbakin ini juga menjelaskan bahwa Rapat Kerja Perbakin Kota Palopo digelar dalam rangka untuk membahas Program Kerja/rencana kerja, juga membahas anggaran Tahun 2022 serta Laporan Pertanggungjawaban untuk Program Kerja/ Rencana Kerja Tahun 2022.
Selain itu Perwira dengan pangkat dua Melati tersebut mengungkapkan bahwa Siapkan waktu Perbakin Kota Palopo untuk melaksanakan Turnamen Menembak di Kota Palopo

“Sehingga lewat rapat kerja ini saya berharap Perbakin Kota Palopo dapat tetap eksis dan dapat menciptakan atlet – atlet yang berprestasi yang mengharumkan nama Kota Palopo apalagi akan menjelang Turnamen Menembak yang akan kita laksanakan di Kota Palopo” ungkapnya.

“Selain menyusun program kegiatan menembak dan peningkatan SDM anggota, juga semoga dengan adanya kegiatan Turnamen nantinya dapat berdampak positif bagi kita semua”tutupnya.(Ys)