Kapolres pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Ketupat Seulawah 2022 di Mapolres Aceh Tamiang --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Ketupat Seulawah 2022 di Mapolres Aceh Tamiang

23 Apr 2022

KOMPAS Terkini.com,- Aceh Tamiang - Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2022 yang diikuti oleh Tim gabungan dari TNI, Polri dan dinas terkait digelar hari ini di lapangan Apel Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang Jumat (22/4/2022).

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Apel Parama Satwita ini dipimpin oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK.

Hadir pada acara ini Bupati Aceh Tamiang H.Mursil.SH.M.Kn.Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto.ST, Dandim 0117Aceh Tamiang yang diwakili oleh Danramil 02 Karang Baru Kapten.Inf.M.Lumban Raja serta para tamu undangan lainnya.

Kegiatan OPS Ketupat Seulawah yang dilaksanakan secara serentak di jajaran kepolisian dari tingkat Mabes hingga dengan kewilayahan ini dilaksanakan dengan melibatkan unsur Pengamanan terpadu baik’ TNI-Polri Satpol PP, Dishub dan Lainnya yang jumlah personil disesuaikan di masa Pandemi COVID-19.

OPS Ketupat Seulawah digelar dalam rangka untuk memberikan pelayanan masyarakat yang sedang beribadah di bulan Suci Ramadhan 1443 H dan menyambut Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Selain itu kelonggaran-kelonggaran yang diberikan pemerintah agar masyarakat dapat merayakan idul Fitri bersama keluarga harus kita sikapi dengan menjaga agar penyebaran Covid-19 tidak mengalami lonjakan peningkatan yang signifikan.

Apel gelar pasukan ditutup dengan pembacaan doa sebagai permohonan kepada Allah S.W.T agar selama OPS Ketupat Seulawah 2022 berlangsung dalam keadaan lancar dan tertib. (M.Irwan)