Kasat Lantas Polres Pinrang, Tekankan ke Personel Untuk Gencarkan Operasi BALI dan Knalpot Bising --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kasat Lantas Polres Pinrang, Tekankan ke Personel Untuk Gencarkan Operasi BALI dan Knalpot Bising

21 Apr 2022

KOMPAS Terkini.com,- PINRANG, - Kasat Lantas Polres Pinrang Polda Sulsel AKP Nawir Eming memerintahkan kepada seluruh personil Satlantas Polres Pinrang untuk gencar melakukan operasi balap liar (BALI) dan knalpot bising di wilayah hukum Mapolres Pinrang.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming saat ditemui awak media pada Selasa sore tanggal 19 April 2022.

"Seluruh personil Satlantas Polres Pinrang Polda Sulsel agar selalu sigap dalam melakukan operasi balap liar (BALI) dan penggunaan knalpot bising pada kendaraan roda dua yang beroperasi di beberapa ruas jalan Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan." Tutur AKP Nawir Eming.

"Ini kita lakukan kata dia, agar bisa mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Mapolres Pinrang Polda Sulsel pada bulan suci Ramadhan 1443 H."

Warga yang kedapatan terlibat dalam kegiatan aksi balap liar baik itu sebagai penonton apalagi sebagai pelaku balap liar dan menggunakan knalpot bising langsung kita amankan pada unit Satlantas Polres Pinrang." Tegasnya.

"Dan tak ada tawar menawar dalam penilangan kendaraan ini, sebab kegiatan operasi ini adalah bentuk tindak lanjut dari perintah bapak Dirlantas Polda Sulsel." Tambahnya.

"Sedangkan untuk knalpot bising yang telah kita lakukan penilangan dan pencopotan pada kendaraan roda dua hadil operasi balap liar (BALI) dari awal ramadhan dan sampai hari ini, nantinya akan dilakukan pemusnahan di halaman Mapolres Pinrang Polda Sulsel yang dipimpin langsung Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa." Kunci Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming pada awak media.(HMS)