Media KOMPAS Terkini.com Berbagi dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Media KOMPAS Terkini.com Berbagi dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

13 Apr 2022

KOMPAS Terkini.com, Aceh Tamiang - Dalam rangka untuk memaknai bulan yang penuh dengan ampunan dan berkah ini media Kompasterkini.com berbagi dan buka puasa bersama anak yatim dikantor Biro Aceh, Selasa (12/03/2022).

Dalam kesempatan buka puasa ini adalah bentuk perhatian dan peduli kami selaku Kepala Biro Aceh dan teman-teman jurnalis  terhadap anak-anak yatim dibulan Suci Ramadhan 1443 H./2022 M.

"Kepala biro Kompasterkini.com wilayah Aceh Muhammad Irwan mengucapkan banyak terimkasih kepada Donatur yang telah memberikan rejeki untuk berbagi bersama anak yatim", jelas Irwan.

"Terimakasih kepada Bapak Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K,  Bapak Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH. dan Bapak Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.I.K., SH., MH. sudah menyisihkan rejeki untuk berbagi kepada anak yatim saat bulan suci Ramadhan sehingga kegiatan kami berbuka puasa bersama anak yatim dikantor Kompasterkini.com Biro Aceh bisa terlaksana," Jelasnya.
Ditempat yang berbeda Pimpinan Redaksi Kompasterkini.com Syaharuddin SH, sangat mengapresiasi Biro Aceh Tamiang atas kegiatan yang dilakukan dibulan Suci ini, Mudah-mudahan berkah, dilancarkan rejekinya dan selalu dipermudah segala urusan.amin, dan bisa sebagai contoh Biro yang lain yang ada di Indonesia", ungkapnya.

(Redaksi)