Menciptakan Herd Immunity di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kapolres Pinrang Ajak Warga Untuk Laksanakan Vaksinasi Serentak --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Menciptakan Herd Immunity di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kapolres Pinrang Ajak Warga Untuk Laksanakan Vaksinasi Serentak

21 Apr 2022

KOMPAS Terkini.com,- PINRANG, - Dalam rangka mewujudkan kegiatan percepatan vaksinasi serentak pemerintah Kabupaten Pinrang dan menciptakan Herd Immunity di wilayah hukum Mapolres Pinrang."

"TNI-Polri bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Pinrang serta pihak Kemenag dan PBNU Kabupaten Pinrang akan menggelar kegiatan vaksinasi serentak yang berpusat di kantor Kemenag Kabupaten Pinrang pada tanggal 21-23 April 2022 pukul 09.00 Wita."

"Kegiatan vaksinasi serentak ini nantinya akan di pusatkan di kantor Kementrian Agama Kabupaten Pinrang yang beralamatkan di jalan Bintang No 2 Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan." Kata Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa melalui sambungan telepon cellulernya via WhatsApp kepada awak media.

"Warga yang akan melakukan vaksinasi serentak akan di tetap mengikuti protokol kesehatan ketat saat berada dilokasi kegiatan." Ujar AKBP Moh Roni, pada Rabu (20/04/2022).

"Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Pinrang agar ikut  berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi serentak ini agar nantinya Kabupaten Pinrang bisa kembali pada kondisi normal pada level hijau, dimana saat ini Kabupaten Pinrang masih dalam tingkat level 2 Covid-19." Bebernya.

"Mari sukseskan kegiatan vaksinasi ini, dan tetap menjaga kesehatan bersama keluarga saat beraktifitas diluar rumah dengan menerapkan protokol kesehatan ketat."

Dan tak lupa saya ucapkan Marhaban ya Ramadhan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan penuh berkah ini, Minal 'Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir dan batin." Tutup Kapolres dari sambungan telpon cellulernya via WhatsApp pada awak media.(HMS)