Menjelang Perayaan Idul Fitri 1443 H Polres Soppeng Menghadiri Launching Vaksinasi Bosster oleh PBNU --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Menjelang Perayaan Idul Fitri 1443 H Polres Soppeng Menghadiri Launching Vaksinasi Bosster oleh PBNU

21 Apr 2022

KOMPAS Terkini.com,- Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H bersama Kakan Kemenag Kabupaten Soppeng Fitriadi S.Ag., M. Ag menghadiri Launching Vaksinasi Boster oleh PBNU, Polri dan Kemenag dalam rangka menyambut Perayaan Idul Fitri 1443 H secara Virtual di Posko Media Center Covid - 19 Jalan Lamumpatue Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis 21 April 2022.

Vaksinasi yang dilaksanakan guna mensukseskan gerakan Vaksinasi untuk mudik sehat 2022 dan sebagai bentuk Kontribusi Positif dalam mendukung upaya pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid - 19.

Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "pencanangan Vaksinasi 1 juta bosster oleh PBNU, Polri dan Kemenag yang dilaksanakan menyasar 1 juta masyarakat yang tersebar di berbagai daerah Indonesia". Ujarnya.

Untuk Kabupaten Soppeng sendiri total penerimaan Vaksin yang telah dilakukan Vaksinasi pada hari pertama sebanyak 82 orang yang mana kegiatan Vaksinasi tersebut akan berlangsung selama 3 hari terhitung 21 hingga 23 April.

Adapun persyaratan Vaksinasi kali ini terbuka bagi peserta bagi yang sudah berusia 18 tahun namun diutamakan kaum lansia dan telah melaksanakan Vaksinasi dosis kedua, bagi warga yang belum mengikuti vaksinasi juga dapat turut serta untuk ikut mensukseskan program tersebut". Pungkas Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H.(HMS)