Mewakili Angkatan 62 Serdik Sespimen Polri, Kompol Aryo Berbagi Berkah dengan Sahabat Dhuafa --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Mewakili Angkatan 62 Serdik Sespimen Polri, Kompol Aryo Berbagi Berkah dengan Sahabat Dhuafa

16 Apr 2022

KOMPAS Terkini.com,- NASIONAL, -- Angkatan 62 Serdik Sespimen Polri berbagi berkah ramadhan dengan Komunitas Sahabat Dhuafa, diwakili oleh mantan Kasubbag Mutjab Polda Sulsel. Kompol Aryo Dwi Wibowo, S.IK., (16/04/2022) sekitar Pukul 10:00 WITA.

"Dimana bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah bagi umat muslim, dibulan ini umat muslim berlomba-lomba untuk berbuat dan berbagi kepada kaum dhuafa. Bulan ini adalah ladang buat kita semua umat muslim untuk menabung amal jariyah, "kata Kompol Aryo Dwi Wibowo, S.IK.

Sebagai anggota Polri sudah merupakan kewajiban bagi Kompol Aryo Dwi Wibowo, S.IK, bersama Angkatan 62 Serdik Sespimen mengedepankan pelayanan kepada masyarakat. Sebagai abdi masyarakat, Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan yang terbaik.

"Insyaa Allah, saya mewakili Angkatan 62 Serdik Sespimen berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, kami belum sempurna tapi kami akan berusaha untuk menjadi lebih baik, "lanjut Kompol Aryo.

Komunitas Sahabat Dhuafa yang diwakili oleh ibu Any, mengaku sangat senang dan bahagia atas segala bentuk kepedulian Personil Kepolisian kepada kaum dhuafa yang ada di Sulsel. Menurut mereka, Kepolisian adalah sahabat masyarakat dan yang paling peduli dengan keadaan masyarakat kalangan bawah.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak bapak. Kami tentunya sangat senang dan bahagia atas semua bentuk kepedulian bapak Polisi kepada kami, Polisi itu sahabat kami dan yang paling peduli dengan masyarakat kalangan bawah seperti kami adalah mereka-mereka, "tutup Ibu Any.(uk)