Polres Palopo Sukses Meraih Juara I Tingkat Polda Sulsel dalam Pemberantasan Pungli --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Polres Palopo Sukses Meraih Juara I Tingkat Polda Sulsel dalam Pemberantasan Pungli

8 Apr 2022

KOMPAS Terkini.com,- PALOPO -- Melalui audit kinerja Itwasda Tahap I Tahun Anggaran 2022 pada aspek perencanaan dan pengorganisasian di jajaran Polda Sulsel, Polres Palopo dibawah kepemimpinan AKBP H.Muh.Yusuf Usman SH., SIK., MT sukses meraih juara I. 

Piagam penghargaan dengan predikat juara I tingkat Polda Sulsel, Polres Palopo dinilai berkinerja baik dalam melakukan pemberantasan pungli.

"Alhamdulillah ini adalah bentuk penghargaan terhadap kinerja yang kita lakukan secara bersama-sama dengan Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Saber Pungli pada tingkat Kota Palopo. dengan harapan terus meningkatkan kinerja, sinergi dan kolaborasi," tutur Kapolres Palopo.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh ketua UPP Provinsi sulawesi Selatan Irwasda Polda Sulsel KBP Al Afriandi SH., SIK., MM. kepada Kapolres Palopo AKBP H.Muh.Yusuf Usman SH., SIK., di Mako Polda Sulsel, pagi tadi. Jumat, (8/4/2022).

"Terimakasih kepada semua personel Polres Palopo bersama pihak terkait lainnya, atas kinerjanya hari ini kita mendapatkan piagam penghargaan dari Polda Sulsel dengan predikat juara I," tutupnya.(Ys)