Satuan Samapta Polres Takalar Laksanakan Operasi Yustisi dan Berbagi Masker --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Satuan Samapta Polres Takalar Laksanakan Operasi Yustisi dan Berbagi Masker

14 Apr 2022

KOMPAS Terkini.com,- Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat Unit Satuan Samapta Polres Takalar menggelar Operasi Yustisi pada Kamis (14/04/2022). 

Kegiatan yang digelar di Pasar Tradisional Sentral Takalar pada pagi tadi tidak hanya memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Prokes,  akan tetapi juga melakukan pembagian masker serta menghimbau masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi. 

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut adalah masyarakat yang melakukan aktivitas di Pasar Sentral Takalar, pedagang dan pengunjung pasar serta pengendara sepeda motor yang melintas di sekitar pasar. 

Diharapkan dengan intensitas kegiatan Operasi Yustisi yang dilakukan oleh Polres Takalar dapat membangun dan menjaga kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan khususnya di saat melakukan aktivitas sehari-hari, ujar Bripka Rahman selaku Ps. Kanit Ru II Dalmas Samapta Polres Takalar. 

Sementara secara terpisah Kasat Samapta Polres Takalar AKP Sudirman, SH mengatakan,” rutinitas kegiatan Operasi Yustisi ini akan terus kami lakukan sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat diharapkan dengan kegiatan yang intens dilakukan ini akan menjaga kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari”, ujar AKP. Sudirman, SH.(HMS)