Unit Patroli Samapta Polres Takalar Sambangi Pasar, Beri Rasa Aman dan Imbauan Prokes --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Unit Patroli Samapta Polres Takalar Sambangi Pasar, Beri Rasa Aman dan Imbauan Prokes

13 Apr 2022

KOMPAS Terkini.com,- Takalar – Sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya pada saat momen Bulan Ramadan, Satuan Samapta melakukan Patroli Harkamtibmas pada beberapa kawasan keramaian. 

Salah satunya yakni dengan menyambangi Pasar tradisional Pattallassang yang buka di saat bulan Ramadan, Rabu (13/4). 

Kasat Samapta Polres Takalar AKP Sudirman.SH mengatakan, Patroli dilakukan oleh personel menggunakan roda dua dan roda empat. Patroli yang dilakukan merupakan rangkaian kegiatan Polres Takalar guna menjaga kondusifitas di bulan suci Ramadan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. 

“Saat berada di Pasar Pattalassang wilayah Kecamatan Pattalassang Kabupaten Takalar, petugas mengingatkan masyarakat agar senantiasa menjaga kewaspadaan terhadap potensi terjadinya gangguan Kamtibmas maupun tindak kriminalitas,” katanya. 

Selain pesan Kamtibmas, petugas pun juga mengingatkan tentang kedisiplinan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih terus dilakukan upaya pencegahan. 

“Diharapkan kepada masyarakat Kabupaten Takalar agar tetap menerapkan prokes dengan disiplin, agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona, salah satunya yakni dengan selalu memakai masker,” pungkas AKP Sudirman, SH.(HMS)