Untuk Memastikan Informasi di Media Sosial, Kapolsek Tanasitolo Sambangi Rumah Nenek IDA --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Untuk Memastikan Informasi di Media Sosial, Kapolsek Tanasitolo Sambangi Rumah Nenek IDA

24 Apr 2022

KOMPAS Terkini.com,- Wajo - Awalnya melalui media sosial Polsek Tanasitolo medapat salah satu postingan masyarakat terkait seorang nenek yang hidup serba kekurangan disebuah gubuk kecil disalah satu Desa di Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo (24/04/2022).

Kapolsek Tanasitolo melalui Kanit Intelkam Bersama Kanit Binmas langsung mendatangi lokasi yang dimaksud untuk memastikan kebenaran berita tersebut, Sesampainya disana benar saja didapati seorang nenek bernama IDA yang berusia 61 Tahun tinggal digubuk yang sudah tidak layak.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Tanasitolo Iptu Aswar langsung melakukan koordinasi dengan pemerintah  melalui Kepala Desa.

"Kami sudah berkordinasi dengan Kapala Desa, dan menurut Kepala Desa , sebenarnya sudah diprogramkan untuk diberikan bantuan bedah rumah namun yang jadi kendala tanah tersebut bukan milik perempuan IDA melainkan milik seorang lelaki bernama SUARDI" Ujar Kapolsek Tanasitolo.

Yang mana sebenarnya tanah yang ditempati tersebut adalah milik seorang lelaki bernama SUARDI, namun atas izin lelaki SUARDI nenek IDA meninggali rumah tersebut sudah selama 8 Tahun.

Sampai sekarang Kapolsek Tanasitolo terus berkordinasi dengan pemerintah untuk mencarikan solusi nenek IDA "semoga Allah SWT memberikan petunjuknya agar diberikan solusi yang terbaik untuk perempuan atau nenek IDA, Amiin Ya Robbal Alamiin, Ucap Kapolsek Tanasitolo.(HMS)