Kapolres Takalar Bersama Dandim 1426/Takalar Kunjungi Pos Pam Ketupat Takalar 2022 --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Takalar Bersama Dandim 1426/Takalar Kunjungi Pos Pam Ketupat Takalar 2022

1 Mei 2022

KOMPAS Terkini.com,- Takalar-- Kapolres Takalar AKBP GOTAM HIDAYAT, S.I.K., M.Si, bersama Dandim 1426 Takalar LETKOL CZI CATUR WITANTO,S.I.P, M.Si.,M.Tr, (Han) dan didampingi Kasat Intelkam IPTU ASRULLAH,SH dan Kasat Reskrim IPTU MUH.AGUS PURWANTO,.SH.,MH kontrol Pos Pengamanan(PAM)Ops Ketupat 2022 di dua lokasi. Sabtu, 30/04/2022. 

Kunjungan Kapolres Takalar bersama Dandim 1426/Takalar serta jajaran petinggi Polres Takalar dalam rangka pengecekan kesiapan para anggota TNI/Polri dalam melaksanakan Pengamanan menjelang hari raya Idul Fitri. 

Kapolres Takalar AKBP GOTAM HIDAYAT, S.I.K., M.Si, saat melakukan pengecekan Pos PAM ketupat mengatakan bahwa, "dalam rangka menjelang lebaran kita dirikan pos PAM di titik titik tertentu untuk memastikan kelancaran arus mudik di wilayah hukum Polres Takalar", ucapnya. 

Lebih lanjut di katakan bahwa, Pos PAM ini ada Dua (2) yakni di kota Takalar satu (1) tepatnya di Depan Mesjid Agung Takalar Jalan Jendral Sudirman Takalar, dan satunya lagi di jalan Poros Galesong Utara Galesong Selatan  Desa Aeng Towa Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar untuk memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat yang sedang mudik lebaran", urai Kapolres Takalar. 

Kapolres menambahkan bahwa, kedatangan kami dari bersama Dandim 1426/Takalar dan Rombongan ke Pos PAM Ops Ketupat di dua lokasi dalam rangka mengontrol situasi Pos PAM ketupat dan kondisi terkini arus mudik. 

,"Alhamdulillah kondisi sampai saat ini masih aman terkendali dan muda mudahan situasi ini sampai dengan selesai arus mudik balik sesudah lebaran idul Fitri, tegas AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si. (Hms_Asw)