Kapolres Takalar Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Takalar Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M

1 Mei 2022

KOMPAS Terkini.com,- Takalar-Kepala Kepolisian Resor Takalar Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Gotam Hidayat, S.Ik, M.Si pimpin apel kesiapan pengamanan malam takbiran dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimalam hari raya Idul Fitri 1443 sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas wilayah Kabupaten Takalar, Minggu sore 01/5/2022). 

Apel diikuti oleh para pejabat utama, para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan segenap Personil Polres Takalar. 

Kapolres Sinjai dalam arahannya yang intinya menyampaikan bahwa malam ini kita akan fokus pengamanan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dimalam takbiran, kita tetap antisipasi jangan sampai ada kegiatan konvoi anak muda dan melaksanakan balapan liar, serta kegiatan lainnya", ucap Kapolres. 

,"dalam pelaksanaan tugas seluruh personil memperhatikan protokol kesehatan, dan utamakan keselamatan pribadi, kewaspadaan dan kesiapsiagaan kita dalam bertugas dilapangan tetap kita tingkatkan", tambahnya. 

Selanjutnya Kapolres memerintahkan para personil Polsek Jajaran untuk melaksanakan Patroli ke seluruh tempat- tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas sebagai wujud nyata dari pelaksanaan tugas Polri Harkamtibmas dan pelindung serta mengayomi masyarakat, dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dimalam takbiran, dengan harapan situasi kondisi yang ada di Kabupaten Takalar berjalan aman dan kondusif dengan tidak meninggalkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dari anggota yang selalu ada dalam bertugas demi terwujudnya situasi yang aman dan terkendali di Wilayah Hukum Polres Takalar.(HMS)