Kasat Lantas Bener Meriah Membagikan Masker ke Pengendara Sambil Menghimbau Pentingnya Prokes --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kasat Lantas Bener Meriah Membagikan Masker ke Pengendara Sambil Menghimbau Pentingnya Prokes

5 Mei 2022

KOMPAS Terkini.com,- Bener Meriah - Libur lebaran 2022, sejumlah lokasi Wisata di Bener Meriah dipenuhi wisatawan. Polisi memantau dan pembagian masker ke wisatawan yang abaikan protokol kesehatan.

Kondisi ini terlihat diantaranya ditempat wisata pemandian Batu Lepes Lampahan wilayah Bener meriah Rabu (4/5/2022).

Kebanyakan pengunjung warga Bener Meriah dan luar daerah.

Area wisata dibuka dengan penerapan protokol kesehatan dan tegap dalam pemantauan aparat kepolisian Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto, SIK melalui Kasat Lantas  melakukan pemantauan dan pengecekan di beberapa obyek wisata tersebut. 

Kasatlantas Polres Bener Meriah AKP Dewi Maulidar, S.sos, M.Si mengatakan, selain melakukan pembagian masker dan himbauan prokes. Satlantas Polres Bener Meriah juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara," kata Kasatlantas Rabu, (4/5/2022).

"Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan pengelola maupun pengunjung obyek wisata tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Lanjutnya, AKP Dewi Maulidar mengungkapkan wilayah Bener meriah merupakan lintasan menuju ke arah wisata takengon, diharapkan para pengemudi harap berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, jika terasa lelah dan mengantuk wajib istirahat sejenak di daerah rest area yg sudah di siapkan. Arus lalin mulai padat hari lebaran ketiga," sebutnya (Irwan)