AKBP Muhammad Islam Resmikan Sejumlah Gedung Mapolres Wajo --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

AKBP Muhammad Islam Resmikan Sejumlah Gedung Mapolres Wajo

29 Jun 2022

KOMPAS Terkini.com,- Wajo - Kapolres Wajo Akbp Muhammad Islam A, Sik, MM didampingi ketua bhayangkari dan para pejabat utama Polres Wajo Resmikan Gedung Spkt, Gedung Propam, Klinik Sarja Arya Racana dan Gedung Bulutangkis Polres Wajo, Selasa,(28/06/2022).

"Syukur Alhamdulillah hari ini dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim saya meresmikan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Gedung Propam, Klinik Sarja Arya Rencana dan Gedung Bulutangkis Polres Wajo yang terletak di Jalan Irian Sengkang Kabupaten Wajo" Ujar Kapolres Wajo.

Gedung yang awalnya dilakukan peletakan batu pertama oleh forkopinda Kabupaten Wajo pada bulan maret Tahun 2021 lalu, kini sudah rampung semua.

"Harapan saya dengan selesainya Gedung SPKT, Gedung Propam, Klinik sarja arya racana dan Gedung Bulu Tangkis Polres Wajo dapat lebih memaksimalkan lagi pelayanan terhadap masyarakat dan pelayanan terhadap anggota Polres Wajo, Amiin" Kata Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam.

"Kapolres Wajo juga menyampaikan kepada awak media, masa jabatan yang kurang lebih 2 tahun ini Kapolres Wajo sangat bersyukur dapat meresmikan secara langsung gedung tersebut, meskipun yang awalnya dijadwalkan diresmikan langsung oleh Kapolda Sulsel, Namun mengingat kegiatan yang padat sehingga diresmikan oleh Kapolres Wajo", ungkapnya.
"Sebenarnya masih ada target saya, yakni membangun gedung Sat Reskrim Namun Allah SWT berencana lain" Ujar Kapolres Wajo.