Bekal Akhirat, Kapolres Sinjai Ajak Personelnya Sisihkan Sedikit Reskinya --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Bekal Akhirat, Kapolres Sinjai Ajak Personelnya Sisihkan Sedikit Reskinya

28 Jun 2022

KOMPAS Terkini.com,- Sinjai - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar, S.Ik., M.Si setelah selesai pimpin apel jam pimpinan, kembali mengajak anggotanya menyisikkan sedikit reskinya untuk dimasukkan dikotak amal yang telah disiapkan sebagai tabungan bekal hari akhirat. Senin pagi (27/6/2022).

Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai dimulai dari Kapolres Sinjai, kemudian di ikuti pejabat Utama dan seluruh personelnya secara bergantian mengisi kotak amal.

Bersedekah dipagi hari sudah menjadi kebiasaan bagi personel Polres Sinjai yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang nanti menerimanya,” Ucap Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si. mengatakan bahwa apa yang dilakukan ini diharapkan dapat menjadi ladang pahala sebagai bekal dihari kemudian, diharapkan juga melalui kegiatan positif dan terus bersedekah dapat meningkatkan jiwa sosial kepada sesama umat manusia, Ujarnya.(sa)