Ditengah Kesibukannya Kapolres Soppeng Tetap Menyempatkan Bertemu Awak Media --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Ditengah Kesibukannya Kapolres Soppeng Tetap Menyempatkan Bertemu Awak Media

22 Jun 2022

KOMPAS Terkini.com, - Soppeng - Sambangi Mapolres Soppeng sekaligus bertatap muka langsung dengan Kapolres AKBP Santiaji kartasasmita, S.ik, yang didampingi Kasat Lantas AKP H. Muh. Nawir, S. Sos, bersama Kasat Reskrim AKP Teodurus, Rabu (22/06/2022) siang tadi.

Menjelang HUT Bhayangkara yang ke-76.Kapolres Soppeng sangat disibukkan dengan kegiatan, baik dikantor maupun diluar kantor, namun beliau tetap menyempatkan dan menjamu awak media. 

Dalam pertemuan ini bertujuannya untuk menjalin silaturahim antara awak media dengan Polri, sekaligus membangun sinergitas kemitraan untuk keamanan daerah yang lebih baik kedepan khususnya Wilayah Hukum Polres Soppeng.

Dalam pertemuan yang sederhana ini, Kapolres tampak akrab dan santai menjamu awak media.

Sehingga terkesan seperti sahabat yang siap saling mengisi dan berbagi informasi tentang kemajuan organisasi Polri kedepannnya, yang lebih dicintai oleh rakyat dan menjadi dambaan masyarakat.

"Pada kesempatan tersebut, AKBP Santiaji juga banyak bercerita terkait acara perlombaan menjelang HUT Bhayangkara yang ke-76. Diantaranya acara pembukaan pertadingan sepak bola yang akan dibuka secara resmi oleh Kapolres Soppeng di Desa Lompulle, Lomba main domino yang akan dilaksanakan di Mapolres Soppeng" jelas AKBP Adjie. 

Pada akhir kesempatan tersebut, Sahar selaku jurnalis Kompas Terkini.com mengapresiasi atas sambutan yang diberikan oleh Kapolres Soppeng AKBP Santiaji sebagai mitra yang baik, bersahaja dan simple diajak komunikasi.

“Kami berharap, Polres Soppeng kedepannya lebih baik lagi dibawah kepemimpinan beliau,” Jelas Sahar.


Penulis : KT