Hari Ke-8 Ops Patuh 2022, Polres Sinjai Kembali Imbau Tertib Berlalu Lintas --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Hari Ke-8 Ops Patuh 2022, Polres Sinjai Kembali Imbau Tertib Berlalu Lintas

21 Jun 2022

KOMPAS Terkini.com,- Sinjai - Satlantas Polres Sinjai kembali mengimbau masyarakat tertib berlalu lintas dalam rangka sosialisasi Operasi Patuh 2022 di Jalan Persatuan Raya, area pasar sentral Sinjai. Senin (20/6/2022).

Operasi Patuh yang digelar serentak selama 14 hari mulai dari tanggal 13 hingga 26 Juni 2022, mengambil tema “Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa” Dan Operasi ini dilaksanakan setiap tahunnya tujuannya untuk mengajak masyarakat tertib berlalu lintas dalam berkendara di jalan,” Kata Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Idris.

Iptu Muhammad Idris mengatakan pelaksanaan operasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tertib berlalu lintas sehingga terciptanya kamseltibcarlantas, meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. Ujarnya.

“Selain itu, personel yang melaksanakan operasi juga imbau untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,” Tambah Kasat Lantas Polres Sinjai.

Kasat Lantas Polres Sinjai juga mengimbau masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas karena kecelakaan berawal dari pelanggaran.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai untuk bersama-sama tertib berlalu lintas untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain,” imbaunya.(*)