Kapolres Palopo Bersama Warga Gotong Royong Pasang Kubah Masjid --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Palopo Bersama Warga Gotong Royong Pasang Kubah Masjid

25 Jun 2022

KOMPAS Terkini.com,- PALOPO -- Ada yang lain di Safari Jumat Polres Palopo, Kapolres Palopo Bersama Warga Gotong Royong Pasang Kubah Masjid Al Janntul Popong.

Kapolres Palopo, AKBP DR (C) H. Muhammad Yusuf Usman SH., SIK., MT  seperti biasa melakukan safari Jumat di sekitar Kota Palopo. Kali ini Masjid Al-Jannatul Popon, Kelurahan Mawa, Kecamatan Sendana, Kota Palopo, Jumat (24/6/2022).

Dalam safari Jumat itu, ada yang lain. Biasanya memberikan Binluh Kamtibmas dan sapa Kapolres dalam ciptakan Sitkamtibmas Kondusif, Kapolres Palopo juga terlibat meresmikan Masjid Al-Jannatul Popong.

Persemian itu juga ditandai dengan pemasangan ku’bah masjid yang dilakukan Kapolres Palopo bersama masyarakat sekitar.

Ku’bah masjid itu dibopong beramai-ramai oleh mantan Kasubit Regident Polda Sulsel itu bersama masyarakat.

Tak ada sekat antara Kapolres Palopo dengan masyarakat dalam gotong royong pemasangan kubah tersebut.

Pada kesempatan itu, perwira dua melati di pundak tersebut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sebab diberi kesempatan meresmikan rumah ibadah bagi ummat Muslim itu.

meningkatkan ketaqwaannya kepada Allah SWT dan selalu melaksanakan kewajiban mereka sebagai ummat Muslim, yaitu sholat lima waktu di Masjid.

Kapolrws Palopo juga meminta menginggatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban diantara masyarakat. Selain itu, dia juga meminta agar silaturahmi antar masyarakat dapat ditingkatkan.

Dengan begitu, tercipta sikap toleransi yang kuat antar masyarakat. Jika semua masyarakat selalu menjaga dan ketertiban, kondisi keamanan Kota Palopo akan selalu kondusif.(Ys)