Kapolres Soppeng Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Melaksanakan Bakti Sosial dan Anjangsana --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Soppeng Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Melaksanakan Bakti Sosial dan Anjangsana

21 Jun 2022

KOMPAS Terkini.com,- Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Santiaji Kartasasmita melaksanakan Bakti Sosial dan Anjangsana dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dengan mengunjungi Panti Asuhan serta Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Soppeng, Senin 20 Juni 2022 Pukul 10.00 WITA.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Soppeng bersama Ketua Bhayangkari mengunjungi Panti Asuhan Riyaddhul Yatama yang berlokasi di jalan Ujung Pondok Pesantren Yasrib Lapajung Kecamatan Lalabata, Kediaman Ipda Purn. Tantu di jalan Sunu, Kediaman Ipda Purn. Andi Amiruddin di BTN Perumnas serta Warakawuri kediaman keluarga Aiptu Anwar di Lawo dan Aiptu Amiruddin di Kecamatan Donri - donri.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa Bakti Sosial dan Anjangsana yang dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 76". Ujarnya.

"Anjangsana dan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke 76, selain itu hal tersebut juga merupakan bentuk Kepedulian Polri khususnya Polres Soppeng kepada anak yatim, Pondok Pesantren, serta personil Polri yang telah memasuki masa pensiun dan keluarga Anggota Polri yang telah meninggal dunia". Jelasnya.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Soppeng bersama Ketua Bhayangkari menyerahkan bantuan berupa uang serta Paket Sembako.

"Meski tidak banyak, kami harap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak yatim, para Santri serta keluarga besar Polri yang telah memasuki masa pensiun dan meninggal dunia".Pungkasnya.

Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, serta pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng.(*)