Kapolres Wajo Cetak 2 Gol dalam Laga Persahabatan PJU Polres Wajo vs Awak Media --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Wajo Cetak 2 Gol dalam Laga Persahabatan PJU Polres Wajo vs Awak Media

17 Jun 2022

KOMPAS Terkini.com,- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76, Polres Wajo menggelar laga persahabatan antara PJU(Pejabat Utama) melawan tim media Kabupaten Wajo (17/6/2022).

"Laga persahabatan ini saya adakan dengan harapan untuk menambah kedekatan dan menjalin tali silaturahmi dengan rekan-rekan media/jurnalis sekabupaten Wajo dan tentunya juga untuk memeriahkan hari Bhayangkara Ke-76" Ujar Kapolres Wajo Akbp Muhammad Islam, A, S.ik, MM.

Dalam laga persahabatan tersebut PJU Polres Wajo berhasil menang dengan keunggulan 4-0, 2 gol dicetak oleh Kapolres Wajo Akbp Muhammad Islam A, S.ik, MM., 1 Gol oleh Kasium serta 1 Gol lagi oleh Ps. Kasubsipenmas Humas Res Wajo.

Ketua PWI (H. Rukman Nawawi) yang saat itu turut berpartisipasi dalam laga tersebut mengapresiasi laga persahabatan sepak bola tersebut.

"laga ini sangat seru, dan saya sangat mengapresiasi laga persahabatan antara jurnalis dan PJU Polres Wajo ini, dan kami sangat senang setiap tahun kami bisa berpartisipasi dalam semarak hari Bhayangkara ke 76, semoga tali silatuhrahmi antara Polres Wajo dan Media/Jurnalis Se Kabupaten Wajo tetap terus terjaga" Ujar Ketua PWI H. Rukman Nawawi.(*)