Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Luwu Timur Melaksanakan Bakti Religi dan Bansos --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Luwu Timur Melaksanakan Bakti Religi dan Bansos

17 Jun 2022

KOMPAS Terkini.com, Malili - Personil Polres Luwu Timur melaksanakan Bakti Religi dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 yaitu melaksanakan kurvey di tempat ibadah yaitu di Mesjid Haqqul Yaqin Malili, Gereja GKST Imanuel Malili dan Gereja GPIL Malili. Jumat(17/06/2022).

Giat tersebut Dipimpin oleh Kapolres Luwu Timur AKBP SILVESTER M.M. SIMAMORA, S.IK., M.H. didampingi oleh Wakapolres Luwu Timur KOMPOL MUH. RIFAI, S.Pd, yang di hadiri para PJU dan Personil Polres Luwu Timur.

Kasi Humas Polres Lutim Ipda Wira saat dikonfirmasi melalui telpon genggamnya mengatakan bahwa "Ini adalah rangkaian kegiatan untuk menyambut hari Bhayangkara Ke-76 serta berupaya untuk menjaga kebersihan terutama tempat ibadah yang dipergunakan masyarakat sebagai sarana beribadah, agar bersama-sama kita jaga kebersihannya"

"Kegiatan ini merupakan wujud kearifan lokal, yaitu gotong royong yang telah dikenal masyarakat karena terbukti mampu merekatkan hubungan antar anggota masyarakat dan ini juga dapat sebagai pencair intoleransi sehingga menciptakan suasana agar terasa damai"(*)