Menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Soppeng Melaksanakan Bakti Religi dengan Membersihkan Masjid dan Rumah Ibadah --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Soppeng Melaksanakan Bakti Religi dengan Membersihkan Masjid dan Rumah Ibadah

21 Jun 2022

KOMPAS Terkini.com,- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Soppeng melaksanakan Bakti Religi dengan membersihkan Masjid dan Rumah Ibadah di wilayah Kabupaten Soppeng, Senin 20 Juni 2022.

Adapun sasaran Bakti Religi Polres Soppeng kali ini dengan membersihkan Masjid Agung Darussalam Watansoppeng atau yang biasa disebut Masjid Raya dan Gereja GKSS Imanuel Soppeng yang berlokasi di jalan Kesatria Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "Bakti Religi dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah Indonesia dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 76." Ujarnya.

Selain itu hal tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kegiatan keagamaan di wilayah Kabupaten Soppeng". Ujarnya.

Polres Soppeng sendiri melalui Satuan Lalu Lintas sebelumnya telah melaksanakan kegiatan Bakti Religi di Gereja Santa Perawan Bunda Maria jalan Samudra serta Masjid Taqwa Aspol Polres Soppeng.

Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K berharap semoga dengan hari ulang tahun Polri yang ke 76, Polri semakin dicintai masyarakat serta dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya dalam menjaga harkamtibmas sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat".Pungkasnya.

Dalam menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 76, Polres Soppeng melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Vaksinasi Massal, Fun Bike dan Senam Gembira, Pertandingan Sepak Bola dan Volly, Lomba Domino serta berbagai kegiatan Baksi Sosial, Bakti Kesehatan, Sunnatan/ khitanan Massal serta berbagai kegiatan lainnya guna mewujudkan Polri yang Presisi.(*)