Polres Soppeng Kerahkan Puluhan Personel Dalam Rangka Pengamanan Pemilihan PAW Desa Abbanuange dan Desa Barae --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Polres Soppeng Kerahkan Puluhan Personel Dalam Rangka Pengamanan Pemilihan PAW Desa Abbanuange dan Desa Barae

29 Jun 2022

KOMPAS Terkini.com,- Polres Soppeng kerahkan puluhan personil dalam rangka melaksanakan pengamanan pemilihan Kepala Desa Antar Waktu ( PAW ) tingkat Desa Abanuangnge Kecamatan Lilirilau serta Desa Barae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Rabu 28 Juni 2022.

Pengamanan yang dilaksanakan diawali dengan Apel persiapan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H selaku Wakil Penanggung Jawab.

Dalam arahannya Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H juga menghimbau kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya serta sesuai dengan SOP, sehingga pelaksanaan pengamanan dapat berjalan aman dan kondusif.

"Saya mohon kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan pengamanan sehingga kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif sesuai dengan harapan Pimpinan".tutupnya.(HMS)