Polsek Marioriwawo Polres Soppeng Laksanakan Operasi PAM di Pasar Takalala --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Polsek Marioriwawo Polres Soppeng Laksanakan Operasi PAM di Pasar Takalala

25 Jun 2022

KOMPAS Terkini.com,- Untuk meningkatkan keamanan aktifitas masyarakat dan pemulihan ekonomi, jajaran Polsek Marioriwawo melaksanakan Operasi PAM di Pasar Takalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng sabtu, (25/06/2022) Pukul 08:30 WITA. 

Kegiatan Operasi PAM kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Marioriwawo IPTU Muhammad Ali AR, S.H.,MM. yang didampingi KA SPK A Ipda basri, Kanit Provost Aiptu masdin , Kanit Intel Aipda Tahang, KA SPK C Aiptu Haeruddin, Bhabinkamtibmas Desa Soga/Goarie Aipda Asrul, Babinkamtibmas Desa Barae Aipda Abd.Malik, Baninktibmas Desa Watu/ Desa Marioriaja Bripka Muh.Edil.

"Operasi pengamanan dan Patroli Dialogis guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian serta tindak pidana lainnya terhadap pengunjung maupun pedagang Pasar serta memantau harga sembako (minyak goreng)".

"Kapolsek Marioriwawo IPTU Muhammad Ali menghimbau Pengunjung pasar agar memarkir kendaraannya dengan baik supaya tidak mengganggu penguna jalan lainya yang melintas di Takalala, Apalagi Pasar Takalala ini diapit dua jalan poros yang padat kendaraan dipagi hari, yaitu poros Camba dengan poros Bulu Dua" Imbau IPTU Muh. Ali. 

"Lanjut supaya semua pengunjung pasar agar tetap menjaga barang bawaannya untuk menghindari tindak kejahatan yang kapan saja bisa terjadi ketika kita lengah dan paling penting tetap mengikuti Protokol Kesehatan" Jelas IPTU Muh. Ali.


Penulis: Sahar