Tournament Sepak Bola Karang Taruna Al - Mubaraqah Cup I, Kapolres Soppeng Tambahkan 10 Juta Untuk Juara Pertama --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Tournament Sepak Bola Karang Taruna Al - Mubaraqah Cup I, Kapolres Soppeng Tambahkan 10 Juta Untuk Juara Pertama

23 Jun 2022

KOMPAS Terkini.com,- Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K membuka secara Resmi Tournament Sepak Bola Karang Taruna Al - Mubaraqah Cup I yang memperebutkan Piala Bergilir Kapolres Soppeng dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 di Lapangan Sepak Bola Andi Muda Lompulle Desa Lompulle Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Rabu 22 Juni 2022 Pukul 15.00 wita.

Pembukaan Tournamen ditandai dengan Tendangan Bola pertama oleh Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K didampingi Bupati Soppeng atau yang mewakili Staff Ahli SDM dan Orgabusasi Drs. Muh. Iksan Arif Dimas M.Si bersama unsur Forkopimda, Ketua DPRD atau yang mewakili Andi Syamsu Rijal, Ketua Karang Taruna Kabupaten Soppeng Hadi Indra Jaya SS. Tp, M.Si serta Wakapolres Soppeng dan unsur Forkopimda.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam sambutannya mengungkapkan bahwa "ini merupakan kegiatan yang luar biasa, kegiatan ini sangat - sangat bermanfaat bagi kita, satu yang pasti untuk menjaga Silaturahmi kita, meningkatkan kreatifitas pemuda - pemudi di Desa kita". Ujarnya.

"Memang karang taruna Al Mubaroqah ini cukup aktif bagaimana mengemas kegiatan ini menjadi kegiatan menarik, Alhamdulillah juga kita bisa dikasi masuk bergabung dalam kegiatan ini dalam rangka hari ulang tahun Polri yang 76 dan tentunya keberadaan kita disini juga tidak lepas dari peran serta masyarakat, rekan - rekan karang taruna tingkat Desa yang ikut bisa menjadi agent - agent Kepolisian di tingkat Desa untuk bisa memberikan sosialisasi dan sama - sama memberikan dan menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah kita, itu luar biasa, bagaimana ditingkat karang taruna ini memang bisa diarah dengan baik tentunya tugas kami di tingkat Polres akan lebih ringan lagi." tambah Akbp Santiaji.

"Kegiatan ini kegiatan yang cukup luar biasa bahkan juara 1, 2 dan 3 menerima uang pembinaan, piala dan Trophy, semangat peserta dan khususnya panitia dukungan dari pemerintah dan Desa hingga DPRD Kabupaten Soppeng yang luar biasa".sambung Kapolres Soppeng.

"Saya ingin menyemarakkan lagi hadiah yang cukup besar mulai dari Piala bergilir Tropy dan uang pembinaan 7 juta, jadi untuk tambah menyemarakkan lagi juara pertama saya tambah 10 juta jadi total hadiah 17 juta dan piala bergilir dan trophy, mudah - mudahan ini menjadi semangat peserta semua dan Desa Lompulle bisa menjadikan dusun merangsang Desa - desa dan karang taruna yang lain untuk bisa menggelorakan kembali hidup sehat melalui berolah raga, tetap semangat, jaga sportifitas dan bermain dengan senang dan sukacita dan mudah - mudahan dengan kegiatan ini silaturahmi kita kompak kembali". tutupnya

Tournament yang dilaksanakan selama 10 hari terhitung 22 Juni hingga 1 Juli diikuti sebanyak 16 club lokal Soppeng.

Selain itu pada pertandingan pembukaan juga diisi dengan pertandingan Eksebisi antara Polres Soppeng dan Kodim 1423 Soppeng yabg dimenangkan oleh Kodim 1423 Soppeng melalui adu Finalty dengan skor 5-4.

Turut hadir para PJU Polres Soppeng sertingkat Kabag, Kasat, Perwira serta personil Polres Soppeng, pembina dan Siswa SPN Batua Polda Sulsel, Camat Hanra, Danposramil Ganra, Kades Lompulle, Ketua BPD Desa Lompulle, Ketua PSSI Askab Kab. Soppeng, para tim dan Official tournament sepak bola karang taruna Al - Mubaraqah Cup I serta pengamanan dari Polsek Ganra, Lilirilau, Donri - donri dan Liliriaja.