Kapolda Sulsel Tinjau Stadion Gelora BJ Habibie dan Layak Jadi Kandang PSM --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolda Sulsel Tinjau Stadion Gelora BJ Habibie dan Layak Jadi Kandang PSM

27 Jul 2022

KOMPAS Terkini.com,- PAREPARE, - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Nana Sudjana, setiba di Kota Parepare langsung melakukan kunjungan kerja memantau persiapan fasilitas di Stadion Gelora BJ Habibie dalam rangka pelaksanaan Liga 1, Rabu (27/7/2022).

Dalam kunjunganya Kapolda Sulsel didampingi Kapolres Parepare Andiko Wicaksono dan juga Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, serta jajaran Forkopimda.

Terlihat, Wali Kota Parepare Taufan Pawe, menunjukkan seluruh ruang fasilitas di stadion Gelora BJ Habibie diantaranya ruang medis, toilet, musollah, bench pemain, tribun dan juga rumput lapangan stadion.

Dari pantauannya, Irjen Pol Nana Sudjana mengungkapkan jika stadion Gelora BJ Habibie memang sudah layak di gelar liga 1.

"Patut kita mensyukuri bahwa sekarang stadion Gelora BJ Habibie ini sudah dianggap layak. Kemarin LIB juga sudah melakukan pengecekan bahwa stadion GHB sudah layak jadi kandang bagi PSM,"ungkap Kapolda Sulsel.