Kapolres Kutai Kartanegara Pimpin Sertijab 4 PJU dan 3 Kapolsek --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Kutai Kartanegara Pimpin Sertijab 4 PJU dan 3 Kapolsek

26 Jul 2022

KOMPAS Terkini.com,- KUKAR - Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Hari Rosena memimpin serah terima jabatan (sertijab) perwira Polres Kutai Kartanegara, yakni Kabag Log Polres Kutai Kartanegara, Kasat Binmas Polres Kutai Kartanegara, Kasat Polairud Polres Kutai Kartanegara, Kasat Samapta Polres Kutai Kartanegara, dan Kapolsek Muara Muntai, Kapolsek Sangasanga Kapolsek Samboja.

Serah terima jabatan (sertijab) di ruang Catur Prasetya Polres Kutai Kartanegara, Jum’at (22/7/2022).

Dalam upacara sertijab dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajaran serta personel Polres Kutai Kartanegara.

“Terima kasih kepada Pejabat lama yang telah melaksanakan tugas di Polres Kutai Kartanegara, selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada pejabat baru selamat datang, segera beradaptasi dan bersinergi,” tutur Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena.

Lanjut AKBP Hari mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di dalam tubuh Polri, serta promosi jabatan dalam bertugas.

Baik kepada perwira yang akan meninggalkan Kabupaten Kutai Kartanegara maupun penggantinya untuk bekerja dengan baik.

“Semoga di tempat baru dapat terus menunjukkan kinerja yang baik dan khusus yang menggantikan harus memahami kultur ditempat yang baru, semoga banyak berbuat untuk Polres Kutai Kartanegara dan masyarakat tentunya,” ucapnya Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena.(red)