Kapolres Luwu Pimpin Upacara Pemakaman Personil Polsek Bupon --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Luwu Pimpin Upacara Pemakaman Personil Polsek Bupon

16 Jul 2022

KOMPAS Terkini.com,- Luwu - Polres Luwu kembali kehilangan satu anggota terbaiknya. Aiptu Zainuddin yang menjabat sebagai  Ps. Kasium Polsek Bupon Polres Luwu meninggal dunia karena sakit, Sabtu, (16/07/2022).

Upacara pemakaman digelar di rumah duka di Lingkungan Kambuno Kelurahan Noling Kecamatan Bupon Kabupaten Luwu, dan bertindak selaku inspektur upacara adalah Kapolres Luwu AKBP Arisandi, SH,S.I.K,M.Si dan Komandan Upacara Kapolsek Bupon IPDA Yakobus Rumpun,SH.

Turut hadir dalam upacara yang digelar secara tersebut antara Pejabat Utama Polres Luwu Kapolsek jajaran, anggota Polres Luwu, Ibu Bhayangkari, Camat Bupon, Anggota DPR Kabupaten Luwu Sukma Muslimin, S.Pd. I, Danramil 1403-04 Padang Sappa dan Para Kades sekecamatan Bupon, 

Suasana duka sangat terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir di tempat pemakaman umum Buntu Arrin Kelurahan Noling Kecamatan Bupon Kabupaten Luwu. Beberapa rekan kerja dan keluarga nampak tak kuasa menahan air mata kesedihan. Tembakan salvo sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.

Aiptu Zainuddin merupakan sosok anggota Polri yang santun dan bersahaja. Semasa hidupnya, almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugas.

“Selaku pimpinan dan mewakili seluruh anggota Polres Luwu dan jajaran menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Kita sangat kehilangan sosok polisi teladan,” ujar AKBP Arisandi

“Semoga arwah Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan menghadapi cobaan ini,” imbuhnya.(*)