Kapolres Luwu Sidak Polsek Larompong dan Polsek Belopa --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Luwu Sidak Polsek Larompong dan Polsek Belopa

19 Jul 2022

KOMPAS Terkini.com,- Luwu- Seminggu menjabat, Kapolres Luwu AKBP Arisandi SH,S.I.K, M.Si melakukan sidak ke Mapolsek Larompong dan Mapolsek Belopa Polres Luwu, Senin (18/7/2022).

Dalam kunjungan ke Polsek Larompong Polres Luwu dan Polsek Belopa Polres Luwu didampingi Kabag SDM Kompol Samurai Anata, Kasi Propam AKP Samuji ,Kasat Tahti Iptu Swandi dan personil staf Polres Luwu

Kapolres Luwu AKBP Arisandi S.H., S.I.K., M.Si. menekankan agar personel menampilkan yang terbaik baik sikap tampang maupun kebersihan sehingga Polsek sebagai wajah Kepolisian ditingkat kecamatan memberikan kesan kepada masyarakat Polisi siap memberikan pelayanan prima.

Hal yang  ditemui saat sidak yaitu kebersihan mako, ruang kerja dan ruang tahanan, kamar kecil (tolet) sikap tampang anggota harus disiplin dalam berpakaian dinas serta merapikan arsip yang tidak terpakai sehingga kantor rapi serta membuat betah anggota yang sedang bertugas.

“ Beberapa hal yang kurang baik diharapkan segera dibenahi. Tampilkan yang terbaik baik dari personil maupun kantor Polisi sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik ,terangnya

Arisandi melanjutkan bahwa melakukan sidak ke Polsek Jajaran adalah untuk memastikan kesiap siagaan anggota melakukan pelayanan bagi masyarakat dan pengawasan melekat (waskat) kepada anggota. Dan juga sebagai wujud perhatian nyata dari Pimpinan untuk ketenangan dan kenyamanan anggota dalam melaksanakan tugas agar selalu maksimal dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Semua Polsek Jajaran akan kita Sidak semua dan akan dilakukan lomba  kebersihan ruang pelayan SPKT, Kamar Kecil ( Toilet) baik di Polres  dan Semua Jajaran Polsek Polres Luwu, dan kita akan rangking dari yang terbersih hingga terkotor", tutup Arisandi.